Laman

Kamis, 04 Oktober 2012

Ihh,, Lucunya Kantong Teh Celup Unik Ini


Kalau biasanya Anda hanya menggunakan teh celup dengan desain kantong yang begitu-begitu saja, cobalah perhatikan desain kantong teh yang satu ini. Mungkin Anda belum pernah membayangkannya. Yup, ternyata di negara lain telah banyak menciptakan teh celup dengan desain yang unik dan menarik. Penasaran dengan desain tersebut? Berikut diantaranya.

1. Origami

Desainer asal Rusia, Natalia Ponomareva, punya ide unik tentang kantong teh celup. Sebab ia menciptakan kantong teh celup dengan bentuk origami burung. Kalau bentuknya seperti ini, rasanya sayang ya untuk membuang kantong teh setelah menyeduhnya?

2. Perahu

Dengan nama Tpod, kantong teh celup ini didesain oleh Elisabeth Soos. Sembari minum teh, Anda juga bersenang-senang karena bisa memperhatikan perahu kecil yang berlayar di cangkir. Lucu juga ya.

3. Tea for health

Kenapa dinamakan tea for health? Rupanya kantong teh celup dari The House Cafe ini berisi teh herbal yang menyehatkan. Selain itu, bentuknya cukup unik karena ada orang-orangan yang melakukan aktivitas fisik di ujung tali kantong teh.

4. Rokok

Rasanya mungkin lucu jika Anda terlihat seperti menenggelamkan rokok di dalam teh. Caranya dengan menggunakan kantong teh celup berbentuk rokok ini.

5. Bercahaya

Salah satu desain kantong teh celup yang kreatif dan tidak biasa. Sebab ketika Anda menyeduh teh, gelas akan bercahaya. Kantong teh celup yang satu ini didesain oleh Wonsik Chae asal Korea.

6. Hanger

Bukan cuma baju yang bisa digantung dengan hanger, rupanya teh pun bisa. Inilah desain kantong teh celup unik oleh Soon Mo Kang. Ujung hanger bisa dikaitkan pada cangkir sehingga Anda tidak perlu memeganginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer