Laman

Kamis, 13 September 2012

Tips membuat cewek tergila-gila sama kamu

Para cowo memang di takdirkan lebih agresif ketimbang cewek. Maka ga heran dech kalau banyak cowok yang lebih banyak mengejar daripada di kejar. Tapi ini sudah tahun 2011 guys, ga sedikit juga cewek yang mengejar dulu. Disini saya cuma berbagi tips, biar cewek gebetan kamu atau pacar kamu lebih “tergila-gila”.

  • Jujur
    Tunjukkan kalau kamu pria yang bersifat jujur, sopan dan charming. Cewek kan doyan banget tuh sama yang namanya cerita, tunjukkan juga kalau kamu antusias mendengarkan keluh kesahnya. Kalau kamu bisa kayak gitu, bisa di pastikan cewek semakin nempel terus sama kamu.
  • Jangan terlalu banyak menilai
    Yang ini nih kebiasaan yang sering di lakukan banyak cowok. Menilai doi sih boleh-boleh aja, tapi jangan terlalu sering. Itu justru membuat mereka sebel ma km. Mereka paling ga suka terlalu banyak di nilai, apalagi di banding-bandingkan sama cewek lain. Bisa-bisa bibir mereka manyun, yang lebih parah lagi bakal menjauhi kamu. Nah lo....
  • Jangan terlalu mengikat
    Kita boleh aja suka, sayang, khawatir, tapi bukan berarti bisa mengekangnya atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlalu sering menyorongkan diri di sekitar dia. Biarkan dia menebak-nebak dimana kamu berada, sedang apa dan sama siapa. Ketidakhadiran kamu di sisinya justru menimbulkan rindu di dirinya. Hhehee
  • Willing
    Saat dia menceritakan sesuatu, entah cerita biasa atau tentang dirinya, pekerjaan, hobby, bahkan sampai mimpi-mimpinya, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias. Jangan lupa menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brilian dan tanpa kesan menggurui.
  • Banyak senyum
    Ini merupakan salah satu senjata ampuh. Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum, akan lebih baik lagi kalau kamu bisa membuat teman-temannya atau bahkan keluarganya untuk tersenyum juga. Survei membuktikkan, kalau 9 dari 10 wanita lebih suka cewok yang punya selera humor tinggi.
  • Jadi yang terbaik
    Disini bukan berarti kamu harus mati-matian melakukan sesuatu yang ga bisa kamu jalani. Jangan memaksakan diri, yang kamu bisa lakukan aja. Gampang kok. Tentunya tahu dong apa yang digemari para cewek?? Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan ga terlalu berantakan. Pasti banyak cewek yang melirik.
  • Jangan mengejar duluan
    Coba deh kali ini buat nahan keinginan buat ga melancarkan aksi terlebih dahulu. Seperti kasih perhatian dengan menelponnya terus-menerus, mengirimnya sms setiap waktu. Tapi sebaliknya, gimana caranya agar kamu jarang menelpon atau sms, tapi dia tetap terpesona.
  • Jual mahal dikit
    Meskipun si cewek tahu kalau kamu sebenarnya ngebet sama dia, tapi coba deh buat ga ngelayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau sedang di dekat dia.
  • Biarkan dia menebak-nebak
    Yang namanya cewek itu suka sekali sama yang berbau misterius lho. Jangan langsung membuka diri, beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa kamu sebenarnya. Biarkan rasa ingin tahu nya tentang kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap mengenal kamu lagi dan lagi.
  • Jangan terlalu sok akrab
    Ga sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa banyak cewek yang memilih menjadi sahabat ketimbang kekasih. Itu karena mungkin dia merasa hubungan sama kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak buat dijadikan teman. Kalau kamu benar-benar suka sama cewek, jangan terlalu sok akrab dulu.
Nah ada 10 tips yang bisa kamu coba boys,!!!! Good Luc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer