Laman

Jumat, 14 September 2012

Seks dalam Hitungan Angka


Hubungan seksual adalah salah satu kebutuhan tubuh manusia untuk hidup. Hal ini menarik minat peneliti untuk melakukan penelitian dan menyimpulkannya dalam data statistik. Ada angka-angka menarik di balik hubungan seksual yang perlu Anda ketahui.

Statistik seks berikut dimaksudkan untuk membuat Anda merasa lebih baik, mengetahui bahwa Anda bukan satu-satunya yang mengalami situasi seksual tertentu.

Berikut beberapa data statistik menarik seputar seks, seperti dilansir Livescience, Jumat (14/9/2012):

1. Perempuan menggunakan seks untuk menyuap pasangan
Tak sedikit perempuan yang menyuap pasangannya dengan seks agar mau membantunya melakukan tugas-tugas rumah. Penelitian menemukan ada 84 persen perempuan yang melakukan hal tersebut. Yang lebih mengejutkan lagi, para ahli mengatakan ini adalah ide bagus yang tidak akan merugikan hubungan percintaan.

2. Ukuran rata-rata kelamin laki-laki
Anda bermasalah dengan ukuran kelamin? Menurut penelitian, ukuran kelamin saat non-ereksi rata-rata 8 cm, sementara saat ereksi 12 cm. Sedangkan kebanyakan laki-laki memiliki ukuran penis ereksi 12-17 cm.

3. Disfungsi ereksi
Anda mengalami disfungsi ereksi? Anda tidak sendiri. Sebanyak 5 persen laki-laki berusia 40 tahun dan 25 persen laki-laki berusia 65 tahun telah mengakui hal mengalami disfungsi ereksi. Untungnya, kini banyak solusi untuk masalah ini.

4. Hilangnya keperawanan
Mendengar kata keperawanan, kebanyakan pikiran orang hanya tertuju pada perempuan. Padahal hal itu juga berlaku untuk laki-laki. Penelitian menunjukkan bahwa rata-rata laki-laki kehilangan keperawanan di usia 16,9 tahun, sedangkan perempuan pada usia 17,4 tahun.

5. Ejakulasi dini
Kondisi ini mungkin paling banyak dihadapi laki-laki. Statistik seks menunjukkan bahwa 1 dari 3 laki-laki mengalami masalah ejakulasi dini.

6. Perempuan sulit dipuaskan
Menurut statistik, hanya 29 persen perempuan merasa puas saat berhubungan seks. Sisanya tidak mencapai orgasme setiap kali berhubungan seks. Yang lebih mengejutkan (untuk laki-laki, setidaknya) sebagian besar perempuan tidak mampu mencapai orgasme melalui hubungan seksual.

Sebaliknya, laki-laki lebih mudah orgasme. Terbukti 75 persen laki-laki mencapai klimak setiap kali berhubungan seks.

7. Waktu yang dihabiskan untuk foreplay
Kebanyakan penetrasi rata-rata mulai dilakukan setelah 20 menit foreplay. Statistik seks ini terutama merujuk pada perempuan, karena mereka adalah orang yang paling mendapatkan manfaat dari foreplay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer