Laman

Selasa, 18 September 2012

5 BUAH PEMBANGKIT GAIRAH SEKSUAL


Gairah seksual sedang menurun dan ingin mengembalikan agar gairah seksual kembali meningkat makan 5 buah ini aja agar gairah seksual meningkat. Ternyata ada lhoo beberapa buah yang bisa membangkitkan gairah seksual mau tahu buah apa aja itu simak 5 Buah Pembangkit Gairah Seksual berikut ini.



1. Jeruk
Buah yang satu merupakan buah yang paling umum dikonsumsi. Namun masih banyak yang belum tahu bahwa buah ini memiliki antioksidan yang tinggi, asam folat dan vitamin C.

Sejumlah unsur ini sangat penting untuk kesehatan reproduksi pria Selain dapat digunakan sebagai obat pembangkit hasrat, jeruk juga dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dan mencegah berbagai macam penyakit kronis.

2. Alpukat
Buah ini mengandung banyak lemak tak jenuh sehingga baik untuk pembuluh darah dan jantung di dalam tubuh. Apapun yang menyebabkan jantung menjadi berdetak kuat pasti secara otomatis darah di dalam tubuh juga akan mengalir dengan lancar keseluruh tubuh.

Umumnya, pria yang menderita penyakit jantung memiliki risiko lebih besar untuk mengalami disfungsi ereksi.

3. Buah ara
Buah ini memang memiliki banyak sekali manfaat. Selain dapat mengatasi berbagai penyakit kronis, ara juga dapat membantu meningkatkan kesuburan. Ara memiliki serat larut dan tidak larut yang sangat penting bagi kesehatan jantung

4. Almond
Sebenarnya sudah tidak asing lagi bahwa almond merupakan makanan yang dapat meningkatkan gairah. Almond membantu meningkatkan kesuburan dan menjadi stimulan seksual.

Selain itu, almon juga merupakan makanan yang mengandung banyak mineral dan padat nutrisi yang sangat penting bagi kesehatan reproduksi dan seksual. Almond dapat menjadi obat pembangkit hasrat alami dan bernutrisi.

5. Stroberi
Buah ini merupakan makanan yang kaya akan vitamin B dan asam folat. Bagi ibu hamil, mengkonsumsi stroberi dapat mencegah risiko cacat lahir pada bayi yang dikandungnya. Selain itu, jika dikonsumsi oleh pria, buah ini dapat membantu meningkatkan kualitas sperma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer